RAGAM

Ini Kronologis Anggota TNI AD Tewas Terseret Arus Banjir

Inilah jenazah anggota TNI yang terseret arus banjir.

ATAMBUA, Kilastimor.com-Warga Rinbesihat dihebohkan dengan seorang anggota TNI AD yang bekerja di Koramil Lurasik tewas terseret arus banjir di Dusun Seo B, Desa Rinbesihat, Kecamatan Tasifeto Barat, Kabupaten Belu, Sabtu (3/3/2018) sekitar pukul 17.00 Wita. Berikut kronologis kejadiannya.

Pada Sabtu (3/3), sekitar pukul 17.00 Wita, korban Azito Coelhoe yang merupakan anggota koramil Lurasik tersebut pulang mengambil kayu bakar di hutan bersama anaknya Nadia Coelhoe (10).

Saat melewati kali di dekat rumahnya, tiba-tiba banjir besar datang. Pria kelahiran 05 Januari 1978 ini tak bisa menghindari banjir yang datang secara tiba-tiba tersebut. Akibatnya, korban pun terseret arus banjir.

Sang anak yang melihat ayahnya terseret banjir segera meminta bantuan kepada salah seorang warga, Armindo Mali Dasi (51). Armindo pun bersama beberapa orang warga lainnya segera melakukan pertolongan terhadap korban dengan cara menunggu korban di bawah jembatan Motamaro.

Tak lama kemudian, jasad korban yang terseret arus banjir pun mulai terlihat. Armindo bersama beberapa orang warga segera menarik jasad korban dan membawa keluar dari banjir tersebut.

Jasad korban pun segera dibawa ke Rumah Sakit Marianum Halilulik dalam keadaan sudah tak bernyawa.

Sampai berita ini diturunkan, awak media masih berusaha menghubungi keluarga duka di Desa Rinbesihat, Kecamatan Tasifeto Barat, Kabupaten Belu. (richi anyan)

Baca Juga :   Lolos Adminsitrasi, 246 Casis Polri Asal Belu-Malaka Ikut Tes di Polda NTT
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top