RAGAM

Ini Pesan Bupati Malaka Saat Kunker di Puskesmas Biudokfoho

Bupati Malaka dan rombongan pose bersama di depan Puskesmas Biudukfoho.

BETUN, Kilastimor.com-Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran, Kamis (15/3/2018) melakukan Kunjungan Kerja (kunker) di Kecamatan Rinhat.

Bupati Malaka, dr. Stefanus Bria Seran, MPH bersama rombongan mengunjungi Puskesmas Biudukfoho untuk melihat gedung baru dan pelayanan kesehatan pada daerah itu.

Bupati Malaka dalam sambutannya meminta kepada Kepala Puskesmas Biudukfoho bersama ataf untuk menjaga kebersihan, dan merawat gedung baru tersebut.

Bupati yang akrab disapa SBS ini menambahkan, gedung Puskesamas Biudukfoho ini baru dibangun, sehingga perlu diperhatikan kebersihan, baik di dalam ruang rawat maupun di luar ruangan, sehingga pasien dan pengunjung nyaman.

Mantan Kadis Kesehatan NTT itu berharap agar mutu pelayanan Kesehatan kepada masyarakat harus ditingkatkan.

Terpisah Kepala Puskesmas Biudukfoho, Andreas Alfonsius Nahak Seran, SKM ketika dikonfirmasi media ini via telpon selulernya mengatakan, pihaknya sangat beterimakasih kepada Bupati Malaka bersama rombongan atas kunjungan tersebut.

Terkait permintaan Bupati Malaka, dirinya sebagai kepala Puskesmas bersama para dokter, bidan dan perawat akan menindaklanjuti permintaan Bupati.

Lanjut dia, Untuk menindaklanjuti permintaan Bupati, dirinya akan akan berkordinasi dengan para dokter, bidan dan perawat untuk meningkatkan mutu pelayanan kesehatan di Puskesmas Biuduk Foho. Pungkasnya. (adhi teiseran)

Baca Juga :   Pemkab Malaka Sudah Klarifikasi di KASN soal Penonjoban Enam Pejabat Eselon II
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top