RAGAM

Kembangkan SDM Masyarakat Malaka, Sekretaris Pemuda Katolik Bantu Buku

Sekretaris Pemuda Katolik Malaka bantu buku umtuk RBAB.

BETUN, Kilastimor.com-Raichel Tuerah bersama suami, Emanuel Bria, salah satu donatur buku dan pengurus Pusat Pemuda Katolik serta Sekretaris Pemuda Katolik Komda Malaka, mengunjungi Rumah Baca Anak Bangsa Malaka (RBAB) sekaligus menyumbangkan beberapa buku, Senin (5/3/2018).

Dalam kunjungan tersebut Raichel berpesan agar RBAB Malaka ini terus dipertahankan dan dikembangkan sehingga bisa bermafaat dan berguna bagi anak-anak Malaka.

Selain itu, dirinya berharap agar Pemuda Katolik (PK) Malaka terus mendukung dan membantu perkembangan RBAB Malaka, demi meningkatkan pendidikan dan mencerdaskan anak-anak malaka.

Sementara itu, salah satu pengunjung, RBAB, Marcos Coreal, mahasiswa STISIP Fajar Timur mengungkapkan, dengan adanya kehadiran rumah baca ini, jelas sangat membantu dirinya dalam mengerjakan tugas yang diberikan oleh dosen.

Secara pribadi paparnya, dirinya sangat terbantu, karena dirinya sering mengunjungi dan meminjam buku disini. Apabila buku yang dicari tidak ada di perpustakaan kampus, makanya akan dicari sumber lain. (pisto)

Baca Juga :   Paskibra Malaka Tour ke Bukit Cinta Alas
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top