HUKUM & KRIMINAL

Polres Belu Amankan Paskah 2018 di Belu dan Malaka

Kapolres Belu sematkan pita operasi Semana Santa Turangga 2018 kepada anggota Brimob.

ATAMBUA, Kilastimor.com-Dalam rangka mengamankan perayaan Paskah, bagi umat Kristiani, Kepolisian Resor Belu menggelar apel pasukan operasi dengan sandi Semana Santa turangga 2018. Apel gelar pasukan operasi Semana Santa turangga 2018 ini dilaksanakan di lapangan upacara Polres Belu, Rabu (21/03/2018).

Kapolres Belu, AKBP Christian Tobing selaku Inspektur upacara dalam sambutannya menyampaikan bahwa, apel tersebut bertujuan untuk mengecek kesiapan operasi semua unsur, baik dari personil, materil, sarana, prasarana, maupun perangkat pendukung lainya.

Pengamanan perayaan paskah ini akan dilakukan di dua kabupaten yaitu Belu dan Malaka.

Dalam rangka pengamanan perayaaan paskah ini akan di bentuk satuan tugas operasi yang melibatkan personil TNI, Brimob Subden 2 Den A Pelopor Atambua, DisHub Belu, Satuan Pol PP, tokoh agama, tokoh masyarakat, pemuda dan semua unsur terkait.

AKBP Christian mengharapkan agar operasi ini dapat berjalan sesuai dengan target yang di tujuan. “Diharapkan juga semua unsur untuk sama–sama saling bersinergi demi terciptanya rasa aman dan nyaman bagi umat Kristiani dalam perayaan paskah 2018,” ujar Christian Tobing.

Upacara yang dihadiri oleh unsur Forkompimda, Dandim 1606 Belu, para Kapolsek, DPRD Belu, Tokoh Agama dan berbagai tokoh masyarakat serta pasukan upacara dari berbagai kesatuan TNI, Polres Belu, Brimob dan Pramuka. (richi anyan)

Baca Juga :   Ose Luan Launching Rastra Gratis Total bagi Masyarakat Belu
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top