RAGAM

Polres Kupang Gelar Apel Pasukan Operasi Keselamatan 2018

Wadir Lantas Polda NTT periksa pasukan.

OELAMASI, Kilastimor.com-Dalam rangka meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalulintas, sesuai kebijakan promoter Kapolri guna terciptanya Kamseltibcarlantas, maka Polres Kupang menggelar apel gelar pasukan operasi keselamatan tahun 2018.

Apel gelar pasukan operasi ini digelar di lapangan Makopolres Kupang, Pada Jumat (2/3), sekira pukul 08.30 wita.

Disaksikan, bertindak selaku Inspektur Upacara, Wadir Lantas Polda NTT, AKBP RIO INDRA LESMANA, dan selaku Komandan Upacara, yakni Kasat Lantas Polres Kupang IPTU Andri Aryansyah.

Pada kesempatan ini, Wadir Lantas Polda NTT, AKBP Rio Indra Lesmana, dalam arahannya menyampaikan tentang bagaimana upaya untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas untuk mendukung kebijakan promoter Kapolri guna terciptanya Kamseltibcarlantas, melalui operasi keselamatan tahun 2018 tersebut.

Ditegaskan operasi ini dapat berjalan dengan, aman, lancar, tertib dan bertanggunggungjawab. Terutama dalam hal ini sangat berkaitan dengan pengamanan Pilkada 2018 ini.

Dirinya berharap, seluruh pasukan yang terlibat dalam operasi tersebut, dapat melihat berbagai alur operasi yang digelar.

“Operasi ini perlu digelar dengan tertib, aman, lancar, dan bertanggungjawab. Karena ini berkaitan langsung dengan pelaksanaan pilkada gubernur NTT dan Kabupaten Kupang, sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” tegasnya.

Gelar Pasukan ini dihadiri oleh Perwakilan dari Ditlantas Polda NTT, Kepala Jasa Raharja, Perwakilan Dishub, Perwkilan Pol PP, Wakapolres Kupang, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek serta Para Perwira jajaran Polres Kupang.

Baca Juga :   Ini Update Informasi Terkait Penanganan COVID-19 di Malaka

Adapun Peserta Gelar Pasukan yang hadir, terdiri atas 1 Pleton Kodim 1604 Kupang, 1 Pleton Dalmas Res Kupang, 1 Pleton Gabungan Staf Polres, 1 Pleton Lantas Polda, 1 Pleton Lantas Res Kupang, 1 Pleton Gabungan Reserse Intel, 1 Pleton Dishub dan 1 Pleton Pol PP. (chris Poto)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top