RAGAM

PPK dan PPS Malaka Dilantik. Asisten I Sekda Malaka: Harus Disiplin dan Bertanggungjawab

Pelantikan PPK dan PPS Malaka.

BETUN, Kilastimor.com-Asisten I Sekda Malaka, Zakarias Nahak dalam sambutannya saat mewakili Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran dalam acara pelantikan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang di selengarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Malaka di Aula Paroki Betun, Rabu (7/3/2018) mengatakan, anggota PPK dan PPS harus bersyukur dan berterimakasih karena bisa terpilih, sebab masih ada sekian banyak orang yang bersedia mau menjadi penyelengara di Malaka.

Dirinya melanjutkan, PPK dan PPS adalah orang-orang terpilih di Malaka dan melaksanakan Pemilu. Tentunya persoalan akan banyak apabila tidak disiplin, dan juga semua akan baik-baik jika semua anggota PPK dan PPS disiplin.

“Tugas PPK dan PPA berat, akan tapi jika kita melaksanakan degan baik pasti semuanya akan ringan, yang terpenting kita selalu semangat, disiplin dan penuh tanggung jawab, ketika kita disiplin, pasti aman, tidak ada kecurigaan,” jelasnya.

Dia berharap, PPK dan PPS tidak dipengaruhi oleh siapun agar Pemilu di kabupaten Malaka bisa berjalan dgan adil dan damai. (pisto)

Baca Juga :   Florita Besin Ancam Gugat Pemkab Belu. DPRD: Sebaiknya Diterbitkan Surat Keterangan
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top