RAGAM

Raja Resmikan Mushola Baiturahman Polres Belu

Kapolda NTT tandatangani prasasti.

ATAMBUA, Kilastimor.com-Tempat ibadah merupakan salah satu sarana meningkatkan mental dan spiritual anggota Polri. Hal ini diungkapkan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) NTT, Irjen Pol Raja Erizman dalam sambutannya saat meresmikan Mushola Baiturahman Polres Belu, Rabu (28/03/2018).

Raja menuturkan dirinya sangat bahagia karena masih ada Kapolres yang peduli akan pentingnya sebuah tempat ibadah. Halninu karena menurutnya, tempat ibadah merupakan salah satu sarana yang disediakan oleh Polri untuk meningkatkan iman dan spiritual para anggotanya dalam menjalankan tugas.

“Saya sangat berbahagia karena masih ada yang peduli untuk membangun tempat ibadah,” ucap Raja.

Raja berharap Semoga keberadaan Mushola Baiturahman di Markas Komando Polres Belu dapat bermanfaat dan membawa keberuntungan bagi Polres Belu. Raja juga membuka peluang kepada masyarakat umum yang ingin sholat di Mushola tersebut.

“Semoga keberadaan mushola dapat bermanfaat dan membawa keberuntungan bagi polres Belu. Mushola ini juga terbuka bagi siapa pun yang ingin melakukan sholat,” tuturnya.

Kapolres Belu, AKBP Christian Tobing dalam laporannya menyampaikan dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Polri, perlu adanya tempat ibadah. Tujuannya untuk mempermudah para anggotanya untuk beribadah di waktu senggangnya. “Pembangunan mushola ini juga membantu para anggota untuk tidak perlu beribadat di tempat yang jauh”.

Untuk diketahui, pengresmian Mushola Baiturahman Polres Belu yang dilakukan oleh Kapolda NTT ini dalam rangka kunjungan kerja Kapolda NTT ke wilayah Polres Belu. Selain meresmikan Mushola, Raja juga meresmikan tiga Polsubsektor yang ada di perbatasan RI-RDTL yaitu Mota’ain, Wini, dan Motamasin. (richi anyan)

Baca Juga :   Danramil: Banyak Anak Muda yang Remehkan Pertanian
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top