RAGAM

Terima Bansos Rp 500 Juta, Pastor Paroki Bolan Berterimakasih kepada Pemda Malaka

Rm. Yosef Meak Pr

BETUN, Kilastimor.com-Pastor Paroki Bolan Romo Yosef Meak Pr, berterimakasih kepada Pemerintah dan DPRD Kabupaten Malaka atas dukungan dan bantuan kepada Gereja Bolan.

“Kami sangat bersyukur dan berterimakasih kepada pemerintah dalam hal ini Bupati dan DPRD Malaka atas perhatian untuk umat,” paparnya.

Romo Yosef mengungkapkan, pihaknya dengan senang hati menerima dana hibah yang diberikan. Pihaknya akan mempergunakan itu untuk kepentingan umat sesuai dengan arahan yang disampaikan Bupati dan Ketua DPRD.

“Kita akan mempergunakan dana hibah itu dengan baik, terkait perincian kita sudah ada perinciannya. Semua akan dikelola sebaik-baiknya sesui dengan kebutuhan,” timpalnya.

Pastor Paroki Bolan menuturkan, bantuan ini merupakan suatu bentuk kepedulian pemerintah terhadap umatnya, apalagi bupati sudah melihat gereja Bolan yang sudah lama.

Ketika ditanya proses pembagunan dan renovasi gereja, Romo Yosef menuturkan desain dan konsep pembagunan sudah direncanakan, tapi belum dibangun karena selama ini kita masih menghadapi kasus terkait tanah gereja.

Diluar bantuan pemerintah ungkapnya, umat juga sudah mengumpul mengumpulkan dana pembangunan sejak tahun 2015. “Kita kumpulkan dana bertepatan dengan pesta emas Paroki Bolan. Kita kumpulkan dana sejak itu, tapi untuk pembagunan belum,” terangnya.

Dengan bantuan Pemda Malaka sebesar Rp 500 juta maka pihaknya akan segera merencankan pembangunan gereja kedepan. (pisto)

Baca Juga :   Pemda Malaka Komit Bimbing Petani jadi Modern
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top