RAGAM

Titu Eki: Perencanaan Berdampak pada Seluruh Kegiatan Pembangunan

Bimtek SAKIP di Kabupaten Kupang.

OELAMASI, Kilastimor.com -Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kupang menyelenggarakan Bimbingan Teknis Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (Bimtek SAKIP), selama 3 hari bagi jajaran OPD di Lingkup Pemkab Kupang.

Sesuai release dari Humas Kabupaten Kupang, Bimtek ini berlangsung dari tanggal 5-7 Maret 2018. Bimtek ini dibuka secara resmi oleh Bupati Kupang Ayub Titu Eki, pada Senin (5/3), di aula Kantor Bupati Kupang di Kota Oelamasi.

Bupati Kupang pada kesemptan ini dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas penyelenggaraan kegiatan ini, terkhusus kepada pemateri-pemateri yang hadir baik dari Kemenpan, BPKP, Biro Organisasi Provinsi NTT.

Dirinya berterimakasih, karena telah hadir dan membagikan ilmunya bagi Aparatur Sipil Lingkup Pemkab Kupang. Menurutnya, pelaksanaan Bimtek ini sangat penting guna memberi pembekalan bagi aparatur lingkup Pemkab Kupang untuk dapat melaksanakan tugas secara baik dan benar.

Dirinya berharap pelaksanaan Bimtek SAKIP ini semakin memperlengkapi ASN di Kabupaten Kupang untuk dapat melaksanakan tugasnya dengan baik, mulai dari perencanaan, seperti penyusunan Renja, IKU, PK dan lainnya.

Menurut Bupati Ayub Perencanaan yang baik akan memberikan dampak yang baik pula dalam pelaksanaan seluruh kegiatan pembangunan
Kepada peserta Bimtek, dirinya berharap dapat mengikuti seluruh kegiatan dengan baik, cermat dan sungguh-sungguh, sehingga seluruh komponen kinerja dan pencapaian target program dan kegiatan berjalan secara efektif.

Baca Juga :   Jajaran BKKBN NTT Kenakan Kain Tenun di Kantor

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top