RAGAM

TKI Asal Malaka Meninggal di Malaysia

Ilustrasi

BETUN, Kilastimor.com-TKI asal Dusun Pelita, Desa Fahiluka, Malaka, Oktavianus Bria (37) meninggal di Malaysia meninggal dunia.

Keluarga Oktovianus, Marselinus Bere kepada media ini, Jumat (15/3) menuturkan, Oktovianus (alm) meninggal karena sakit. Sebelum meninggal, selama seminggu sakit keponaanya, menjalani perawatan di rumah sakit. Oktovianus meninggal Pada Rabu (14/3/2018).

“Almarhum sakit dan akhirnya meninggal. Oktovianus tidak bisa jalan, tidak bisa makan dia hanya tidur saja, kami belum tau jelas apa penyebab penyakitnya,” paparnya.

Sebelumnya kata Marselinus, tidak menceritakan ada gejala penyakit apapun kepada keluarga saat ditelepon. Karena itu pihaknya menduga baik-baik saja.

Dia melanjutkan, pihaknya mendapat informasi kematian Oktovianus dari saudara sepupunya di Malaysia, Pius Klau. Setelah meninggal, ungkapnya, polisi Malaysia langsung membawa jenazah Oktovianus ke rumah sakit, dan sekarang jenazah almarhum berada di rumah sakit.

Hingga kini lanjutnya, belum dipastikan apakah jenazah mau dikirim atau tidak, karena sedang diurus Keluarga di Malaysia.

Harapan dari keluarga, ungkapnya jenazah Oktovianus bisa dikirim ke Malaka.

Untuk diketahui, Oktavianus pergi ke Malaysia sejak 2014 lalu, dan bekerja di Johor dan menjadi operator eskavator. (pisto)

Baca Juga :   OTK Lempar Ambulans Pengangkut Jenazah Covid-19 ke Masmae. Laka: Polres Belu Diminta Selidiki Pelaku
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top