HUKUM & KRIMINAL

Warga Builalu Amankan Penyelundup Beras dari Timor Leste

Inilah beras dan jeringen kosong yang amankan Polsek Lamaknen.

ATAMBUA, Kilastimor.com-Sejumlah warga Builalu, Kecamatan Lamaknen, Belu, yang gerah dengan aksi penyelundupan di daerah perbatasan RI-RDTL berhasil menggagalkan penyelundupan dari Timor Leste menuju ke Atambua, Jumat (16/3/2018) sekira pukul 05.00 pagi.

Kepada kilastimor.com, sejumlah warga yang melakukan aksi penggagalan penyelundupan tersebut mengaku gerah dengan tidakan oknum yang akrab disapa Ose tersebut.

“Dia hampir setiap hari menyelundupkan BBM ke Timor Leste dan pulang selalu membawa beras dari sana untuk dijual ke Kota Atambua,” tutur seorang warga yang tak ingin disebutkan namanya.

Sebelumnya, warga telah membuntuti Ose dari Atambua, Kamis (15/3/2018) saat pelaku membawa BBM menuju ke Timor Leste. Hanya saja, pelaku berhasil menghilang di daerah seputaran Kelurahan Fatubanao, Kecamatan Kota Atambua, Kabupaten Belu.

Warga yang menunggu lama pun akhirnya memutuskan untuk menunggu pelaku di daerah perbatasan. Mereka berjaga-jaga hingga pukul 02.00 dini hari. Karena kecapaian, warga pun kembali ke rumah masing-masing.

Baca Juga :   Seragam Sekolah Motif Tenun Wajib Digunakan Murid SD di Kota Kupang

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top