EKONOMI

Warga Kupang Antusias dengan Promo Khusus Dealer NSS Motor

Mekanik AHASS sedang melayani servis sepeda motor Honda.

KUPANG, Kilastimor.com-PT. Nusantara Surya Sakti (NSS) Dealer Resmi Motor Honda menggelar promo khusus.

Diberitakan media ini sebelumnya, promo khusus ini hanya berlangsung selama dua hari. Adapun produk khusus yang diberikan selama dua hari ini adalah setiap pembelian secara kredit angsurannya tiap bulan dipotong sebanyak dua persen sampai lunas, dan promo mingguan bagi masyarakat yang membeli tunai akan dipotong biaya sebesar Rp 1.000.000 sampai Rp 3.000.000 dan produk yang ditawarkan motor Beat, Revo, dan CB 150 R.

Hilda Ndun Koordinator Sales NSS Dealer Motor Honda kepada media ini di lokasi pameran promo khusus di Pasar Oebobo mengatakan, promo dua hari ini khusus untuk pelanggan yang beruntung terutama membeli sepeda motor Honda kesukaannya. Pasalnya, angsurannya dipotong dua persen setiap bulan hingga lunas.

“Promo ini khusus dan khas. Bagi yang beruntung selama promo ini akan mendapatkan potongan harga angsuran sebesar dua persen sampai lunas,” Ungkap Hilda.

Lanjutnya, promo diatas kawal penuh tiga divisi yaitu mekanik AHASS, sales marketing, dan finance colector bertanggung jawab penuh pada event ini. Dan pihaknya mengharapkan agar masyarakat bisa memanfaatkan kesempatan berharga ini.

Hilda melanjutkan, pada divisi Mekanik AHASS pihak NSS memberikan promo murah untuk ganti oli ditambahkan dengan service lengkap dengan bayaran murah Rp. 60.000 bagi semua konsumen motor honda.

Baca Juga :   Jeriko: 141 Rumah Tuntas Dikerjakan dalam Program Bedah Rumah

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top