RAGAM

Warga Malaka Terima Dua Sepeda Motor Undian SMS Banking Kerja Sama Bank NTT dan Telkomsel

Logo Telkomsel

BETUN, Kilastimor.com-Warga Malaka kembali mendapat hadiah dari lembaga perbankan.
Terbukti, Pimpinan Bank NTT Cabang Malaka, menyerahkan hadiah dua unit kendaraan motor merek Yamaha Mio M3, untuk nasabah Gregorius Laka, warga desa Maktihan, Kecamatan Malaka Barat.

Undian hadiah dua unit motor diterima nasabah karena dinilai sebagai peraih poin sms banking.

Plt. Pimpinan Bank NTT Cabang Malaka, Arnoldus Am Siku menjelaskan, hadiah undian motor Yamaha Mio hasil kerja sama bank NTT dan Telkomsel untuk pengisian voucer pulsa. Undian hadiah dilakukan periode tertentu. Dua undian hasil periode September dan 16 oktober. Menariknya undian dua periode di raih satu nasabah asal bank NTT cabang Malaka.

“Kami juga kaget nasabah kita bisa terima dua undian. Ini kejutan luar biasa orang yang sama bisa dapat dua unit motor mio lengkap helm dan jaket,” tandasnya

Untuk itu Arnoldus mengajak semua nasabah untuk rajin menabung sebab banyak peluang hadiahnya di bank ntt. Seperti hadiah dua unit motor menjadi milik nasabah hanya karena rajin belanja voucer melalui sms banking sehingga bisa meraih hadiah dua unit motor. 

Sementara nasabah Gregorius Laka, mengaku bangga bisa mendapat dua unit motor hasil undian sms banking hanya rajin berbelanja voucher. Dirinya tidak menduga bisa meraih dua motor dalam undian dua periode dalam setahun. 

Baca Juga :   Peluang Bisnis Rumah Makan Sangat Terbuka

“Saya senang bisa dapat kejutan hadiah dua motor satu untuk isteri satunya untuk anak saya,”ungkapnya

Dirinya berharap kedepan masih ada undian sehinggga nasabah semakin aktif berbelanja pulsa menggunakan sms banking. Semakin banyak hadiah tentu membuat nasabah rajin berbelanja. (adhi teiseran)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top