RAGAM

18 Orang Anggota Kodim Naik Pangkat

Dandim 1605/Belu memasang tanda pangkat baru kepada anggota.

ATAMBUA, Kilastimor.com-Dalam Upacara Korp Prapot kenaikan pangkat yang diadakan di Lapangan Hitam Makodim 1605/Belu pada, (13/4/2018), Dandim 1605/Belu, Letkol Czi I Gusti Putu Dwika meminta prajurit harus semakin meningkatkan tanggung jawab dan harus mampu memberikan contoh kepada orang lain, baik dalam sikap maupun dalam perilaku.

Dandim 1605/Belu, Letkol Czi. Putu menuturkan, kenaikan pangkat merupakan suatu hal yang luar biasa dan juga merupakan suatu prestasi yang diraih dalam jenjang kepangkatan.

“Makin tinggi pangkat makin besar tanggungjwabnya dan pangkat yang lebih tinggi harus memberikan contoh yang lebih baik lagi dalam sikap dan perilaku,” tuturnya.

Dandim Putu mengingatkan para anggotanya yang naik pangkat agar tak lupa bersyukur kepada Yang Maha Kuasa karena telah memberikan panjang umur sehingga bisa mendapat kesempatan meraih pangkat yang lebih tinggi. “Tetap terus berkarya dalam kedinasan maupun lingkungan keluarga serta masyarakat”.

Dikatakan, kenaikan pangkat ini didapat memalui suatu perjuangan yang berat yaitu melalui ujian berupa semapta. Menurutnya semuanya itu didapat melalui hasil jerih payah yang luar biasa.

Baca Juga :   Lu Olo Diprediksi Menangi Pilres Timor Leste Senin Besok?

Halaman : 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Most Popular

To Top