RAGAM

Anggota DPRD Malaka Bersama OMK Paroki Seon Bantu Sembako untuk Warga Miskin

Anggota DPRD Malaka dan OMK beri bantuan sembako.

BETUN, Kilastimor.com-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Malaka dari Fraksi PDIP, Ronaldo Asury bersama Orang Muda Katolik (OMK) Paroki Kristus Raja Seon, Sabtu (7/4/2018) menggela Bakti Sosial dengan mengunjungi warga Dusun Maubesi Desa Wemeda, Kecamatan Malaka Timur, Kabupaten Malaka.

Bakti sosial diisi dengan pembagian bantuan paket sembako.

Ketua OMK Paroki Kristus Raja Seon, Albertus Manek Amfotis ketika dikonfirmasi media ini via telpon selulernya mengatakan, kegiatan ini berawal ketika pihaknya bersama teman – teman OMK berinisiatif untuk membantu warga yang kondisi rumahnya tidak layak huni di wilayah tersebut melalui aksi Gerakan Seribu (Geser).

Lanjut Mantan Ketua IMMALA Kupang itu, insiatif ini merupakan panggilan nurani dari OMK Paroki Seon, sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap kondisi rumah warga.

Inisiatif tersebut mendapat dukungan dari Anggota DPRD Malaka Ronaldo Asury, Sehingga hari ini kami mengunjungi tiga keluarga tersebut untuk melihat langsung kondisi riil rumah mereka dengan memberi sumbangan sembako.

Untuk diketahui, bantuan paket Sembako langsung diserahkan Anggota DPRD Malaka dari Fraksi PDIP ini kepada tiga keluarga masing-masing, Arnoldus Tuna, Maria Lesek dan Herman Lonis. (Adhi)

Baca Juga :   Demokrat: Pemerintah Diminta Wujudkan Janji Tidak Ada Pembungkaman Kritik
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top