RAGAM

DPRD Malaka: RPM Sudah Dinikmati Rakyat

Doddy Tey Seran.

BETUN, Kilastimor.com-DPRD Malaka terus memberi dukungan kepada Pemerintah Kabupaten Malaka untuk menjalankan program RPM.

Salah satunya datang dari Ketua Komisi III DPRD Malaka, Doddy Tey Seran.

Kepada media ini dia meminta Pemda Malaka tetap fokus dalam mengimplementasikan program RPM, karena sangat membantu rakyat.

Dalam pengamatan pihaknya selama dua tahun terakhir, Bupati Malaka bersama jajarannya sudah berupaya keras mengimplementasikan program RPM dan rakyat sudah mulai merasakan keberhasilannya.

Panen raya yang dilakukan Gubernur NTT belum lama ini menunjukkan RPM khususnya dibidang jagung sudah ada hasilnya sekaligus sebagai motivasi untuk ditingkatkan lagi dimasa mendatang.

Dewan sesuai kewenangan yang ada tetap memberikan dukungan agar semua program Bupati Stefanus Bria Seran, dapat berjalan sesuai harapan untuk percepatan kesejahteraan rakyat.

Politisi Partai Hanura itu mengatakan dalam kepemimpinan Bupati selama kurun waktu kurang lebih 2 tahun terakhir, sangat fokus menjalankan Program Unggulan RPM dan kenyataan di lapangan masyarakat sangat terbantu dan tinggal memanen hasil dan meningkat dari waktu ke waktu.

“Ini pertanda baik untuk rakyat sekaligus efek Domino dari program RPM yang dijalankan pemerintah,” katanya.

Mantan Ketua Komisi I DPRD Malaka itu sangat optimis secara perlahan namun pasti Malaka akan swasembada pangan dan rakyat akan berkelimpahan makanan.

“Kalau ada orang yang mengatakan bahwa program RPM itu gagal itu pernyataan yang cukup tendensius, karena kenyataan di lapangan rakyat langsung menikmati program itu,” pungkas mantan anggota DPRD Belu itu. (ferdy talok)

Baca Juga :   Demi Pelayanan, Pemkab Malaka Harus Segera Terbitkan SK Teko
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top