RAGAM

Jaga Keindahan Kota, Dinas PU Malaka Sapu Bersih Damija

Pembersihan Damija oleh Bidang Bina Marga Dinas PU Malaka.

BETUN, Kilastimor.com-Dalam masa kepemimpinan Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran, terus melakukan penataan infrastruktur. Lebih dari itu Bupati Malaka yang karib dikenal SBS itu, juga membangun kota yang bersih dan indah. Salah satunya yakni bahu jalan selalu dibersihkan.

Terbukti, Dinas Pekerjaan Umum Malaka, melalui Bidang Bina Marga terus berupaya membersihkan bahu jalan di setiap ruas jalan yang ada di Malaka.

Dari pantauan media ini, Selasa (27/4) lalu, terlihat kedua pegawai pada bidang tersebut, sibuk membersihkan bahu jalan Betun-Bolan.

“Kita terus menjaga kebersihan dan keindahan kota. Karena itu setiap bahu jalan dan Damija kita bersihkan setiap saat,” ungkap Kabid Bina Marga, Laurensius Haba, Selasa (17/4/2018).

Dikatakan, untuk menjaga estetika kota, semua bahu jalan yang ada semak belukar dan pohon yang menghalangi pemandangan kita akan bersihkan.
Lanjutnya, pembersihan bahu jalan dilakukan setiap minggu.

“Dana pemeliharaan dan kebersihan telah disiapkan. Karena itu, kita akan seriusi hal ini di semua wilayah Malaka,” tuntasnya. (pisto bere)

Baca Juga :   "HI dan Bengkel APPeK Gelar Pelatihan Pembuatan Kertas Posisi"
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top