RAGAM

Kapolres Minta Kades di Malaka Berhati-hati Kelola Dana Desa

AKBP Christian Tobing

BETUN, Kilastimor.com-Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Sosialisasi Dana Desa Tahun Anggran 2018 kepada seluruh kepala dan perangkat desa, pimpinan OPD dan camat seluruh Kabupaten Malaka di uula kantor daerah, Selasa (24/4/2018).

Hadir pada kesempatan itu, Kapolres Belu,  perwakilan Kejari Belu dan seluruh Polsek kabupaten malaka.

Kapolres Belu, AKBP Christian Tobing sekaligus sebagai pemateri dengan tema “Pengelolaan Dana Desa dan potensinya menjadi pidana”.

Kapolres Belu itu memaparkan, pengeloaan dana desa harus sesuai dengan aturan dan perencanaan yang ada, sehingga tidak menjadi persoalan kedepan.

Selain itu, dirinya menegaskan kepala desa dan jajarannya, harus berhati-hati dalam pengelolaan dana desa, dan untuk jelasnya baca semua regulasi, termasuk memutarkan video peryataan Presiden Joko Widodo terkait pengelolaan dana desa.

Pada kesempatan itu, Kapolres Belu Cristian Tobing berterimakasih kepada Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran atas pelibatan pihaknya, untuk sama-sama berkordinasi, kolaborasi dan sosialisasi dalam penggunaan dana desa.

“Mari kita sama-sama mengunakan misi yang sama dalam membagun masyarakat kita, melalui program Nawacita Jokowi, yakni membagun dari desa,” ungkapnya. (pisto Bere)

Baca Juga :   Lagi, Pastor Paroki Nasleu Kefamenanu Meninggal Dunia
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top