RAGAM

Kepercayaan Terhadap TNI 97 Persen. Pangdam: Pertahankan Kepercayaan Itu

Pangdam (Berselendang) memberi selamat kepada jajaran Kodim TTU.

KEFAMENANU, Kilastimor.com-Panglima Kodam IX/ Udayana, Mayjen TNI. Beny Susianto didampingi Danrem 161/WS, Brigjen TNI. Teguh Muji Angkasa melakukan lawatan ke Makodim 1618/TTU di Kelurahan Naesleu, Kecamatan Kota Kefa, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU).

Kedatangan Pangdam IX/Udayana disambut oleh Prajurit, ASN dan Persit Kodim /TTU dengan tarian dan tanakab serta pengalungan terhadap orang nomor satu di Udayana itu.

Turut hadir pada kesempatan lawatan tersebut Bupati TTU, Raymundus Sau Fernandes, Kapolres TTU, AKBP Rhisna Krisna Bhudiaswanto dan Kodim 1618/TTU, Letkol. Budi Wahyono.

Pangdam IX/Udayana dihadapan ratusan prajurit yang terdiri prajurit Kodim, Satgas 744, Babinsa, Persit dan Koramil menyebutkan, seorang prajurit TNI harus memegang teguh profesionalisme, loyalitas dan bangga terhadap profesi dan kebersamaan.

Tugas TNI akan berjalan dengan baik katanya, jika TNI mampu mengambil hati rakyat dalam pertahanan di wilayah ini.

Saat ini tingkat kepercayaan rakyat Indonesia terhadap TNI mencapai 97 persen dan lebih besar dari institusi lainnya.

“Saya dan pimpinan TNI minta dipertahankan, dipelihara dan ditingkatkan karena itu menjadi modal utama bagi kita,” tandasnya.

Lebih lanjut Pangdam IX/Udayana berharap TNI bekerja secara profesional baik praktik di lapangan maupun secara teori dan harus diorientasikan. (isto santos)

Baca Juga :   Peran Fary Francis Dibalik Mundurnya Gerindra dari Pansus Angket KPK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top