RAGAM

Mengherankan! Kambing warga Hilang Ditemukan di Rumah Dinas Polsek

Pemilik kambing laporkan kasus pencurian kambing di Polres Belu.

ATAMBUA, Kilastimor.com-Sipri Manek, Warga Dusun Lonis, Desa Renrua, Kecamatan Raimanuk, Kabupaten Belu dibuat tercengang. bagaimana tidak? Dua ekor kambingnya yang hilang malah ditemukan di rumah dinas salah satu anggota Polsek Raimanuk. Hal ini diungkapkannya pada awak media saat mengadukan hal tersebut ke Polres Belu, Sabtu (07/04/2018).

“Saya heran saja. Kok kambing saya bisa dengan sendirinya ke rumah pak KG. Padahal jaraknya hampir tiga kilo,” tandasnya.

Sipri menceritakan, dua ekor kambingnya hilang sejak Kamis (22/3/2018) di dusun Lonis, Desa Renrua, Kecamatan Raimanuk, kabupaten Belu.

Setelah kehilangan kambing tersebut, urai dia, dirinya bersama keluarga pergi mencari kambing itu dan dalam pencarian itu, mereka mendapati di kediaman anggota polisi, KG yang bertempat tinggal di Rumah Dinas Polsek Raimanuk, Selasa (27/3/2018).

“Setelah kami cari-cari, kami dapatnya di Rumah dinas pak KG di polsek Raimanuk,” katanya.

Dijelaskan, setelah mendapatkan kambing tersebut dirinya pergi melaporkan kepada Sekretaris Desa (sekdes) dan kepala dusun setempat.

Bersama sekdes dan kepala dusun serta beberapa warga, mereka langsung menuju ke rumah anggota polisi KG untuk mengklarifikasi dan mengambil kembali 2 ekor kambing yang berada di rumah dinas kepolisian sektor Raimanuk tersebut.

Saat ditanyai oleh mereka tentang keberadaan 2 ekor kambing milik Sipri di rumahnya, KG menjelaskan seekor kambing dibeli dari Andreas dan yang satu lagi datang dengan sendirinya.

Baca Juga :   Akhirnya Tenaga Kerja PT. SMR Bisa Gereja di Hari Minggu

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top