RAGAM

NSS Kupang Gandeng PMI NTT Donor Darah

Karyawan NSS donor darah.

KUPANG, Kilastimor.com-PT. Nusantara Surya sakti (NSS) Kupang kembali menggelar donor darah, bekerjasama dengan Unit Transfusi Darah (UTD) Palang Merah Indonesia Provinsi NTT.
Kegiatan donor darah itu diikuti seluruh pegawai dan konsumen.

Kegiatan dimaksud berlangsung di Dealer Honda NSS Kupang, Kamis (5/4) di kantor NSS Kupang.

Dion Tahun Plt. Sekretaris UTD PMI NTT yang ditemui media di sela-sela pelayanan transfusi darah mengucapkan terima kasih kepada pihak NSS yang telah bekerjasama dengan pihak PMI NTT.

“Luar biasa, karena pihak NSS selain melakukan pemasaran produk motor honda, mereka rela membantu menyelamatkan sesama manusia dengan melakukan donor darah,” ungkap Dion.

Dion melanjutkan jumlah tim dari PMI yang  hadir dalam kegiatan ini berjumlah 7 orang dan mendapatkan 50 kantong darah.

“Kami berharap kerja sama ini terus berlangsung dan juga kepada masyarkat, kami minta partisipasinya, satu tetes darah menyelamatkan ribuan nyawa,” tandasnya.

Terpisah dari itu, Maria Koordinator Sales pada NSS Kupang yang menjadi penangungjawab pada kegiatan ini mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang ada, dan semua karyawan diwajibkan melakukan transfusi darah.

“Transfusi kali ini kita lakukan dengan tujuan menjaga kesehatan karyawan juga memberikan kesehatan bagi mereka yang membutuhkan lewat PMI,” ungkapnya.

Maria melanjutkan, dari semua karyawan yang ada, beberapa diantaranya tidak sempat melakukan transfusi karena tekanan darah rendah dan lain sebagainya.

Baca Juga :   Bupati/Wabup Belu dan Rombongan Dijemput di Motamaro Perbatasan Belu-Malaka

Pada kesempatan yang sama Maria menegaskan bahwa  kegiatan tranfusi darah ini dilakukan dengan niat baik yaitu niat kemanusiaan untuk saling membantu sesama yang membutuhkan.

Jonisius Y. Lakapu, salah satu sales pada Dealer Honda NSS Kupang kepada media ini membagi kesannya. Baginya menakutkan namun karena dalam sistem juga karena mau membantu sesama yang membutuhkan maka dirinya rela melakukan transfusi.

Bagi Johni, transfusi ini merupakan perhatian pihak NSS terhadap kemanusiaan, karenanya ia berterima kasih kepada sistem kerja NSS yang tidak hanya memasarkan produk produk motor honda tetapi lebih dari itu membantu sesama manusia yang membutuhkan.
(dinho mali)

Most Popular

To Top