RAGAM

Syukuran HUT ke-5, PD Kanaan Diminta terus Bertumbuh dalam Iman dan Kasih

Perayaan syukur HUT ke-5 PD Kanaan.

SOE, Kilastimor.com-Sebagai umat yang percaya kepada Tuhan, sudah sepatutnya mengucap syukur dalam segala hal.

Menyadari penyertaan Tuhan dalam satu tahun pelayanan sungguh nyata, maka Persekutuan Doa (PD) Kanaan menggelar acara syukuran, Sabtu (31/03/2018) bertempat di rumah PD Kanaan, Bisuaf, Desa Noinbila Kecamatan Mollo Selatan, TTS.

Hadir dalam acara tersebut antara lain anggota persekutuan dan majelis serta orang-orang yang merasakan kasih Tuhan.

Ketua PD Kanaan, Yorhan Tefa dalam laporannya pelayanan pada HUT ke-5 itu menguraikan jumlah kepala keluarga PD Kanaa sebanyak 18 KK, dengan jumlah jiwa sebanyak 81 orang.

Persekuan Doa Kanaan merupakan Cabang dari PD Agape yang mana dalam lima tahun ini masih melakukan pelayanan seputaran anggota yang sakit.

“Kami melakukan Pelayanan dari dalam baru keluar dan menanti waktu Tuhan dan tentu bimbingan PD Agape,” ujar Yor.

Pdt. Maria Benu S.Th dalam renungannya mengatakan semua perlu mensyukuri pelayanan dalam setahun, karena Allah turut bekerja manakala telah menambahkan jiwa setiap tahun dan bertumbuh dalam segala hal. Hal ini didasari oleh kasih.

Lebih lanjut menurutnya, perayaan ulang tahun yang bertepatan dengan wafatnya Yesus Kristus maka harus memaknai secara mendalam karna kasih, Yesus setia sampai mati untuk mengangkat dan membebaskan manusia dari kuasa dosa. Dan karena
kasih adalah pengorbanan maka setiap orang harus berkorban baik itu materi, waktu, rasa dan harga diri bahkan seluruh kehidupan selama di dunia.

Baca Juga :   Kadiskes Malaka: Jika Ada Keluarga yang Datang dari Daerah Tertular Corona Diminta Isolasi Diri

Sementara Ketua PD Agape, Pnt. Orpa Manek Selan memberi dukungan agar tetap melanjutkan pelayanan karena seorang pekerja patut mendapat upah yaitu keselamatan. (erik sanu)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top