RAGAM

UN SMP di Malaka Berjalan Lancar

Para siswa SMPN 1 Malaka Tengah serius mengerjakan soal UN.

BETUN, Kilastimor.com-Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Malaka berjalan lancar. Salah satunya di SMP Negeri I Malaka Tengah.

Kepala SMPN I Malaka Tengah, Antonius Bria Klau ketika ditemui awak media di ruang Kerjanya, Senin (24/4/2018) mengatakan, pelaksanaan kegiatan Ujian Nasional di SMPN I Malaka Tengah berjalan lancar dan tidak ada gangguan.

Siswa peserta UN paparnya, mampu mengerjakan soal UN tepat waktu, dengan didukung fasilitas penunjang yang tidak mengalami gangguan.

Lanjut Anton, jumlah siswa yang mengikuti UN sebanyak 145 orang, dan semuanya mengikuti ujian hari ini.

Mata pelajaran UN hari pertama yang diujikan paparnya, yakni Bahasa Indonesia. Sedangkan ujian hari kedua adalah Matematika. Hari ketiga Bahasa Inggris, dan hari terakhir mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam (IPA).

Untuk mata pelajaran Bahasa Indonesia urai dia, jumlah soal yang disodor kepada peserta sebanyak 50 nomor pilihan ganda, dengan deadline waktu 90 Menit.

Anton berharap, peserta ujian tetap menjaga kesehatan sehingga bisa mengikuti UN dengan Baik hingga hari terakhir. (adhi teiseran)

Baca Juga :   Kadistan NTT Serahkan Bantuan Sarana Pengembangan Pertanian kepada Distan Malaka
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top