RAGAM

Walau Minim Komputer, SMA Sinar Pancasila Betun Sukses Jalankan UNBK

Siswa SMA Sinar Pancasila Betun ikut UNBK.

BETUN, Kilastimor.com-Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di SMA Swasta Diakui Sinar Pancasila Betun berjalan lancar.

Kepala Sekolah SMA Sinar Pancasila Betun, Debora Bulu, ketika dikonfirmasi media ini usai ujian sesi pertama, Selasa (10/4/2018) mengatakan, sejak UNBK digelar hari pertama hingga saat ini di SMA Sinar Pancasila Betun berjalan lancar. Pasalnya semua fasilitas yang disediakan tidak mengalami gangguan saat ujian berlangsung.

Lanjut dia, SMA Sinar Pancasila Betun merupakan salah satu dari tiga sekolah di Kabupaten Malaka yang menyelenggarakan UNBK. “Untuk Fasilitas Listrik tidak mengalami gangguan saat ujian berlangsung, karena kami didatangi langsung kepala Perusahaan Listrik Negara (PLN) Cabang Betun, dan kami juga menyiapkan genset untuk mengantisipasi apabila terjadi pemadaman listrik kemudian untuk jaringan internet, sejak awal simulasi hingga sàat ujian berlangsung tidak mengalami gangguan karena pihak sekolah menerima bantuan WIFI gratis dari kementerian,” ungkapnya.

Baca Juga :   Imigrasi Atambua Izinkan Mahasiswa Timor Leste Tanpa Dokumen Kembali ke Negaranya. Ini Langkah yang Harus Diikuti

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top