RAGAM

Warga Betun Mulai Nikmati Jaringan WiFi Gratis. IFORTE: Sudah Ada 2.000 Pengguna

WiFi Gratis mulai dimanfaatkan masyarakat Betun.

BETUN, Kilastimor.com-Instruksi pemasangan jaringan WiFi oleh Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran terealisir dan mulai dinikmati warga Betun dan sekitarnya.

Pantauan media ini, Jumat (20/4), alun-alun kota Betun mulai ramai dikunjungi warga, baik untuk bersantai ria sambil berselancar di dunia maya.

Teknisi IFORTE, Fransiskus Sindu kepada media ini disela-sela mengontrol jaringan WiFi mengatakan, sesuai dengan data di server saat ini penguna WiFi di alun-alun Betun mencapai 2.000 pengguna. “Trafic jaringan WiFi sangat tinggi,” sebutnya.

Samentara itu, Benyamin Bisik, staf Bagian umum, Setda Malaka yang mengelola aset pemerintah itu mengataan, Pemerintah Daerah Malaka sudah menyediakan WiFi gratis di alun-alun Betun. Karena itu, dia berharap agar semua saling menjaga fasilitas yang ada, karena fasilitas ini diberikan pemerintah secara gratis.

“untuk pengguna WiFi di area panggung dan lapangan, saya minta jaga kebersihan dan keamanan. Dilarang buang sampah sembarangan, dilarang coret dinding panggung, sehingga tetap terpelihara,” ungkap Min Bisik sapaan akribnya. (pisto bere)

Loading...
Baca Juga :   DPRD Belu Tolak Kehadiran Indomaret dan Alfamart di Atambua
Loading...
To Top