EKONOMI

Ayo Buruan….!!! Ada Harga Promo Suzuki All New Ertiga

Theo Pareira

KUPANG, Kilastimor.com-Mobil suzuki All New Ertiga resmi diluncurkan di Kupang, Sabtu (26/5). Ada dua pilihan warna baru yang ditawarkan bagi konsumen yaitu Glorius Brown Pearl Metalic dan Magma Grealy Metallic.

Brand Manager Suzuki Indomobil Kupang, Theo Pareira yang ditemui usai launching Suzuki All New Ertiga di Lippo Kupang menyebutkan, dengan launchingnya all new Ertiga, maka mulai malam ini (sabtu malam) mulai dipasarkan mobil keluarga kesukaan, mobil law MPV favorit secara resmi.

Lanjutnya, untuk pasaran itu ditargetkan 20 hingga 25 unit terjual perbulan. Pasalnya, produk ertiga yang lama  pasaran di Kupang berkisar dari 12-15 unit perbulan.

“Kita bekerja keras dengan target 20-25 unit terjual selama sebulan. Karena selama ini untuk produk yang lama saja pasaran sudah mencapai 12-15 unit perbulan. Dengan perubahan besar itu, kami yakin bisa,” ungkapnya.

Disampaikan pula, hasil perolehan SPK Launching All New Ertiga SBM KUPANG malam ini, ada unit yang sudah terjual. Diantaranya, All New Ertiga GL MT 15 unit, Ignis 2 unit, Baleno 1 unit dan Pick up  5 unit. Total 23 mobil terjual malam ini.

Ditanyai tentang apakah ada harga promo yang ditawarkan? Theo Pereira yang merupakan putra Belu itu mengatakan, untuk satu bulan ke depan diberikan harga khusus.

“Untuk bulan ini sampai bulan Juni diberikan harga khusus atau harga perkenalan, di mana dari harga Rp. 222.500 menjadi 202.500 per unit,” katanya.

Baca Juga :   Pemda Malaka Gandeng TNI/Polri Perang Terhadap Sampah

Dijelaskan untuk harga perkenalan selama sebulan ini, konsumen dapat membeli secara cash atau kredit dengan harga Rp 202.500.000, dengan uang muka Rp 40.000.000 untuk kredit. Adapun tenor kredit paling rendah 60 bulan dengan besaran cicilan Rp 4.768.000 per bulan. Tenor 48 bulan, angsuran 5.368.000 perbulan. Untuk informasi selengkapnya bisa hubungi Dealer Suzuki Indomobil Kupang di Strat A Oeba.

Diinformasikan, promo ini berlaku sebulan dan sewaktu-waktu dapat berubah. Karenanya, diharapkan konsumen bisa mendapatkan mobil suzuki All New Ertiga secepatnya. Untuk syarat kredit antara lain, Fotocopy KTP dan NPWP, foto copy akta Nikah atau Kartu Keluarga, PBB, slip gaji atau surat keterangan usaha, dan buku tabungan. (dinho mali).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top