RAGAM

Balai Besar Konservasi SDA NTT Rekrut 25 Tenaga Mitra Polhut di Malaka

Serafin Pires

BETUN, Kilastimor.com-Balai Besar Konservasi SDA NTT, merekrut tenaga mitra Polhut sebanyak 25 orang di Kabupaten Malaka. 25 tenaga tersebut bertugas membantu Dinas Kehutanan Provinsi NTT.

Sekcam Malaka Tengah, Seravin Pires ketika dikonfirmasi Rabu (30/5) usai kegiatan Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam Nusa Tenggara Timur tentang Pembentukan Masyarakat Mitra POLHUT (MMP) Resort Konservasi Wilaya SM Kateri dan SM Maubesi di Kantor Camat Malaka Tengah mengatakan, perekrutan yang dilakukan Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam NTT ini sangat luar biasa dan membantu mengamati penebangan liar di Malaka.

Dirinya melanjutkan, tugas tenaga yang direkrut meliputi tiga kecamatan masing-masing Kecamatan Malaka Tengah, Kecamatan Kobalima dan Kecamatan Botin Leobele.

Ia berharap mitra Polhut yang ada selalu bekerjasama dengan polisi kehutanan dan masyarakat untuk tetap menjaga hutan, agar tidak terjadi longsor, kebakaran dan penebangan liar.

“Selama ini kita kesulitan. Sekarang Provinsi membantu kita. Mari kita menjaga dan menghijaukan kembali hutan kita,” pintanya. (pisto bere)

Baca Juga :   Brigpol Anton Nesi Beri Sosialisasi Pramuka dan Kamtibmas untuk Peserta PLS SLTA Taruna Mandiri Fatubanao
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top