RAGAM

Cari Lowongan Kerja, NSS Buka SDP Gelombang Ketiga

KUPANG, Kilastimor.com-Dealer motor Honda Nusantara Surya Sakti (NSS) Cabang Kupang kembali membuka Supervisior Development Program (SDP) yang adalah program percepatan karier bagi Fresh graduated untuk menduduki posisi supervisior.

SDP tersebut berlangsung selama 2 hari pada tanggal 14-15 Mei 2018 pada pukul 09.00-11.00 di dealer Honda Nusantara Surya Sakti ( NSS) cabang Kupang Jln. Jendral ahmad Yani No 58. Kupang.

Hilarius W. Tunabenani (Yonel)  Marketing Manager pada NSS Cabang Kupang kepada media ini mengatakan bahwa pihaknya membutuhkan sekitar 60 supervisior yang akan ditempatkan di daerah NTT, NTB, Dan Bali.

“Dari Kupang, kita butuh minimal sekitar 60 orang dengan masing-masing wilayah penempatan 20 orang,” ungkap Yonel sapaan akrabnya.

Adapun kualifikasinya yang disampaikan marketing manager ini adalah usia maksimal 27 tahun, pendidikan minimal D3/S1 semua jurusan dengan IPK Minimal 2, 75, berjiwa kepemimpinan, memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik, menguasai komputer mininal microsoft office, bersedia ditempatkan di seluruh unit cabang ( NTT, NTB, Bali), bersedia menjalani ikatan dinas selama dua tahun.

Yonel melanjutkan bahwa SDP kali ini merupakan SDP gelombang ketiga sebab beberapa minggu lalu SDP gelombang pertama dan gelombang kedua telah digelar namun jumlahnya masih terbatas sehingga perlu ditambahkan di mana bagi calon pelamar bisa  datang untuk antar lamaran dan langsung iterview karena jadwalnya hanya hari dan esok.

Baca Juga :   Kajari Belu Benarkan Larinya Tahanan Lapas Atambua. "Jose Nunu Maia Bukan Tahanan Kejaksaan"

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top