RAGAM

Disnakertrans Malaka Dukung Program Kementerian Desa, PDT dan Transmigrasi

Vinsensius Babu

BETUN, Kilastimor.com-Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi (Nakertrans) Kabupaten Malaka, Vinsensius Babu mendukung dengan program Pengembangan pemukiman oleh Kementerian Desa, PDT dan Transmigrasi Republik Indonesia di Malaka.

“Pemerintah Kabupaten Malaka dan masyarakat menyambut baik terkait dengan program yang akan dilaksanakan oleh Kementerian Desa PDT dan Transmigrasi,” ungkap Vinsen Babu sapaan karibnya ketika dikonfirmasi usai mengikuti kegiatan di aula Kantor Bupati, Senin (21/5/2018).

Vinsen melanjukan, Kabupaten Malaka akan menjadi contoh dari projek untuk seluruh waya di Indonesia. Ucapnya

“Untuk itu kita pemerintah dan masyarakat siap mendukung apa yang akan di kerjakan oleh Kementrian Desa PDT dan Transmigrasi. Apalagi ada pengembangan pemukiman dan transmigrasi” tuturnya

Dirinya berharap kedepan pembangunan ini untuk meminimalisir persoalan-persoalan yang ada di masyarakat, terutama mengatasi kemiskinan di kabupaten Malaka.

“Ini untuk meminimalisir masyarakat yang ingin mencari kerja di luar Malaka. Dengan sendirinya melalui program ini warga akan bertahan bekerja di kampung halamanya sendiri,” ujarnya. (pisto bere)

Baca Juga :   Persiapan Venue ETMC dan Penginapan Tinggal Finishing
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top