POLITIK

KPU NTT Siap Gelar Pilgub NTT Besok

KPU NTT sedang memberi keterangan pers terkait Pilgub NTT, Rabu besok.

KUPANG, Kilastimor.com-Komisi Pemilihan Umum  (KPU) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) menyatakan kesiapannya dalam menggelar pemungutan dan penghitungan suara dalam ajang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Daerah (Pilgub), Rabu (27/6/2018).

Hal ini disampaikan Ketua KPU NTT, Maryanti Luturmas-Adoe kepada awak media dalam acara jumpa pers di kantor KPU NTT, Selasa (26/6/2018).

“Berkaitan dengan penyelenggaraan pemilu, semua siap untuk melaksanakan pemungutan dan penghitungan suara besok,” ungkapnya.

Maryanti menginformasikan, sejauh ini pihaknya telah berkoordinasi dengan Bawaslu, Pemerintah, pihak keamanaan dalam hal ini Polda NTT, pihak PLN  dan pihak pihak terkait lainnya.

Untuk hasil pemilihan umum itu sendiri, pihak KPU NTT tidak melakukan perhitungan cepat, sebab ada beberapa lembaga survei yang dipercaya melakukan survey dan perhitungan cepat atau quick count.

“Kami (KPU) tidak melakukan perhitungan cepat, untuk informasi  terbaru silahkan ikuti lewat website KPU” bilang Maryanti.

Baca Juga :   Bupati Malaka Pimpin Ziarah Tabur Bunga di Pantai Motadikin

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top