RAGAM

Sekda Malaka: Bagi ASN dan Teko yang Absen Masuk Kantor Pasca Liburan Panjang akan Dipotong Gaji

Donatus Bere

BETUN, Kilastimor.com-Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Malaka, Donatus Bere meminta kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Kontrak (Teko) untuk wajib masuk kantor pasca libur Lebaran.

“Semua ASN maupun Teko diwajibkan untuk hadir pada hari pertama pasca liburan Lebaran,” papar Sekda Malaka, Donatus Bere saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis (21/6/2018).

Donatus menuturkan, jika ada ASN dan Teko tidak masuk kerja maka akan diberikan sanksi berupa potongan gaji sesuai aturan yang berlaku.

Sementara itu, ketika ditanya terkait hari pertama masuk kerja pasca liburan lebaran, dirinya mengatakan, dirinya pastikan pada hari pertama ini semua ASN masuk kantor seperti biasa, karena banyak ASN sudah berdomisili di Malaka dari sebelumnya berdomisili di Belu.

“Karena sebelum libur sudah ditegaskan oleh Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran bahwa pada hari pertama pasca libur lebaran semua wajib masuk seperti biasanya,” ungkapnya sembari menambahkan, ASN atau Teko tidak masuk pada hari pertama kecuali sakit.

Dirinya menambahkan, untuk kehadiran ASN dan Teko, dirinya selalu memonitor dan tetap mengontrol dari pimpinan OPD yang ada. (pisto bere)

Baca Juga :   Warga Kecewa dengan Pemerintah Desa Ta'aba Terkait Kebijakan Balik Tanah. Sekdes: Rabu Kita akan balik Tanah Milik Warga di Dusun Klatun
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top