RAGAM

Anggota Paskibra Malaka Mulai Dikarantina

Peserta Paskibra mulai bina.

BETUN, Kilastimor.com-Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Merah Putih untuk HUT ke-73 RI di Kabupaten Malaka mulai menjalani masa karantina.
Paskibra Putri dikarantina di Hotel Ramayana, sedangkan putra di Hotel cinta Damai.

Kepala Dinas PKPO, Petrus Bria Seran ketika dijumpai di Lapangan Umum Betun mengatakan pihaknya berharap paskibra Malaka tahun ini lebih baik dari tahun lalu.

Pit Bria Seran sapaan karibnya mengemukakan, anggota paskibra harus disiplin dan menunjukan yang terbaik pada saat latihan, sehingga saat pengibaran sang saka Merah Putih menampilkan yang terbaik.

“Kalian yang ikut ini, harus bersyukur karena dari semua siswa yang ada di Kabupaten Malaka, kalian yang terpilih,” sebutnya.

Ia melanjutkan, mulai Hari ini penerimaan secara resmi anggota paskibra dan mulai di karantina. Karena itu, harus benar-benar disiplin agar sukses.

Ia menuturkan, dalam pelaksanaan latihan paskibra ini, pihaknya bekerjasama dengan TNI/Polri.

Pada kesempatan itu, dia berterima kasih kepada kepada TNI/Polri di wilayah Kabupaten Belu dan Malaka yang senantiasa memberikan latihan kepada paskibra Malaka dengan tegas dan serius.
“Tentunya ini akan berdampak baik untuk putra dan putri kita dan sukses pada upacara 17 Agustus tahun ini,” pungkas Pit Bria Seran.

Senada dikatakan oleh Komandan Koramil 1605-04 Betun, Mayor Inf, Tasdiq Pranoto selaku koordinator pelatih paskibra Kabupaten Malaka.

Dikatakan, pihaknya bersama Polri yakin dan percaya, Paskibra Malaka tahun ini lebih baik dari tahun lalu. (edy sumantri)

Baca Juga :   Bupati Malaka Instruksikan Pembatasan Aktivitas Masyarakat Terkait Covid-19
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top