RAGAM

Buku Dua Tahun SBS-DA Memimpin Malaka Deskripsikan Apa yang Sudah Dikerjakan

launching buku SBS-DA.

BETUN, Kilastimor.com-Buku Dua Tahun SBS-DA Memimpin Malaka, resmi dibedah dan dilaunching, Senin (23/72018).

Acara bedah buku 2 Tahun SBS-DA menghadirkan pembicara tunggal, Pius Rengka, SH, M.Sc. dan moderator ketua tim penulis Dr. Yohanes Bermando Seran, SH, M.Hum. Hadir pada kesempatan itu, Sekda Kabupaten Malaka, Donatus Bere,  anggota DPRD, para camat, dan kepala desa se-Kabupaten malaka, serta tim penulis buku 2 Tahun SBS-DA Mempimpin Malaka

Bupati Malaka, Stefanus Bria seran dalam sambutannya mengatakan dirinya merasa senang dan bangga atas dilaunchingnya Buku 2 Tahun SBS-DA Memimpin Malaka.

“Saya Senang Buku 2 Tahun SBS-DA Memimpin Malaka, sudah dicetak Dan dilaunching,” bilang Bupati Perdana Malaka itu.

Dirinya mengaku bangga dan senang karena dua anak Malaka yang dipercayakan oleh masyarakat, sudah dua tahun memimpin untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Malaka.

“Saya senang buku ini sudah dicetak. Buku ini bagus sekali karena dua anak Malaka yang dipercayakan masyarakat Malaka sudah memimpin dua tahun di tanah Malaka,” kata Bupati Stef dalam sambutannya saat acara bedah buku 2 Tahun SBS-DA Memimpin Malaka.

Menurutnya, penulisan buku ini sebagai bentuk keterbukaan informasi kepada masyarakat dalam membangun Kabupaten Malaka. Dalam buku tersebut telah dituliskan semua hal tentang program pembangunan yang sudah dilakukannya selama dua tahun.

Selain itu, dalam penulisan buku ini, tim penulis mendeskripsikan apa yang sudah dikerjakan, apa yang sedang kami kerjakan dan apa yang akan kami kerjakan dalam waktu dua tahun ini. Kini sisa waktu tiga tahun waktu pihaknya memimpin.

Baca Juga :   DPRD Belu Telusuri Teko "Siluman"

Ia menambahkan, pembaca bisa menilai hal-hal baik yang sudah dilakukan dalam membangun Kabupaten Malaka. Hal-hal yang baik itu bisa ditiru oleh pemimpin selanjutnya dalam membangun Malaka. Kalau yang tidak baik jangan ditiru.

Pantauan media ini, setelah bedah dan launching buku 2 Tahun SBS-DA Memimpin Malaka, buku itu langsung dibagikan kepada peserta yang hadir. (pisto bere)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top