RAGAM

Dandim Belu Periksa Kendaraan Dinas dan Pribadi Personil TNI/PNS

Dandim Belu periksa kendaraan dinas.

ATAMBUA, kilastimor.com-Dandim 1605/Belu, Letkol Czi I Gusti Putu Dwika melaksanakan apel pengecekan kesiapan kendaraan para personil TNI dan PNS lingkup Kodim 1605/Belu di lapangan Makodim Belu, Selasa (17/7/2018).
Hal ini dilaksanakan sebagai upaya peningkatan dan pemeliharaan para personilnya dalam melaksanakan tugas di Wilayah Kodim 1605/Belu.

“Hal ini kita lakukan secara rutin untuk menjawabi apa yang telah diprogramkan secara berkala dari Komando atas agar dalam menjalan tugas tidak ada kendala di lapangan,” bilang Dandim 1605/Belu melalui Pasi Intel Kodim 1605/Belu, Kapten Inf. Y. Yonathan kepada awak media usai apel pemeriksaan kendaraan di ruang kerjanya.

Dalam pelaksanaan apel pengecekan kendaraan bagi para personil TNI dan ASN, Kodim 1605 /Belu melibatkan polisi militer Subden Pom XI-1.3/Atambua untuk ikut bersama sama dalam melaksanakan pengecekan dan pemeriksaan kendaraan baik dinas maupun kendaraan milik pribadi personil TNI dan PNS Kodim 1605/Belu. Dalam pemeriksaan itu sedikitnya ada 53 kendaraan roda empat dan roda dua.

Yonathan mengharapkan agar para personil TNI dan PNS Kodim 1605/Belu memiliki kesadaran yang tinggi dalam memilihara kendaraan yang telah dipertanggungjawabkan guna siap melaksanakan tugas dengan baik dan tidak melanggar ketentuan berlalulintas yang sudah berlaku.

“Kita harapkan agar para personil TNI dan PNS agar memilik kesadaran yang tinggi dalam memelihara kendaraan dalam menjalankan tugas dan beretikat baik dengan tidak melanggar ketentuan berlalulintas,” harapnya. (richi anyan)

Baca Juga :   Rumah Baltasar Taek di Bonibais, Malaka Dirusak Massa. Korban Bantah Katai Romo
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top