NASIONAL

Indonesia Masuk Daftar 10 Negara Teraman di Dunia

Upacara HUT Bhayangkara di lingkup Polres Belu.

ATAMBUA, Kilastimor.com-Dunia Internasional telah menempatkan Indonesia ke dalam daftar 10 negara teraman di Dunia berdasarkan Law and Order Index yang dikeluarkan oleh lembaga riset internasional Gallup’s Law and Order.

Hal ini tertuang dalam amanat Presiden RI Ir. H. Joko Widodo pada Upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-72 yang dibacakan oleh Wakapolres Belu, Kompol I Ketut Perten di Lapangan Mako Polres Belu, Rabu (11/7/2018).

Dikatakan, hasil riset tersebut merupakan sebuah capaian yang membanggakan Bangsa Indonesia. Karena itu, Seluruh rakyat Indonesia wajib menjaga dan mempertahankan kondisi keamanan tersebut. Dalam kondisi aman ini, tentu ada peran anggota Polri, ada kerja keras anggota Polri, serta ada pengabdian dan dedikasi anggota Polri.

“Tapi, saya mengingatkan agar seluruh anggota Polri tidak cepat berpuas diri. Karena, ke depan, Polri akan menghadapi tantangan tugas yang semakin berat dan kompleks. Tuntutan dan harapan rakyat terhadap Polri semakin meningkat. Terlebih lagi saat Dunia sekarang ini. Terus berubah, terus berkembang dan bergerak dengan kecepatan tinggi yang membawa tantangan-tantangan baru, membawa ancaman-ancaman baru terhadap situasi keamanan Dalam Negeri,” kata Presiden Jokowi.

Baca Juga :   Warga Silawan Berbenah Jelang BBGRM Tingkat Provinsi 27 April Nanti

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top