RAGAM

KKBD Gelar Halal Bihalal 1439 H. Wali Kota: Kobarkan Semangat Kerukunan

Halal Bihalal keluarga Bima-Dompu.

KUPANG, Kilastimor.com-Kerukunan Keluarga Bima-Dompu (KKBD) di Kupang kembali menggelar kegiatan Halal bihalal, Minggu (22/7/2018) di Pantai Lasiana Kupang.

Kegiatan tahunan kali ini bertema iklaskan hati dan terangi jiwa untuk raih kemenangan hakiki dalam bingkai kebersamaan dan kekeluargaan di Nusa Terindah Toleransi.

Aladin, Ketua KKBD dalam sambutan selain mengucapkan terima kasih berlimpah kepada seluruh anggota kerukunan yang berpartisipasi aktif dalam kegiatan ini, juga spesial untuk Wali Kota Kupang yang berkenan hadir dalam acara silahturami keluarga Bima-Dompu di Kota Kupang.

Aladin melanjutkan, kegiatan halal bihalal selain kegiatan silahturami dan ekspreai nilai kekiklasan hati yang berpuncak pada hari ini, pihakanya telah meringankan langkah bersama dalam kegiatan kerja bakti di beberapa tempat sebagai wujud menyuksesan halal bihalal hari ini.

“Terima kasih kepada seluruh warga yg ikut berpartisipasi sejak awal hingga hari ini.
Jangan pernah merasa bosan ketika  kita mengajak  untuk bersama sama” pintanya.

Kota Kupang sebagai representasi kerukunan di provinsi Nusa Tenggara Tinur, maka keluarga KKBD sebagai warga Kota Kupang yang terindah tolerasninya tetap dijaga dan dipupuk bersama.

“Sebagai bagian dari Kota Kupamg, kami terus menjaga toleransi, ini adalah amanah dan hasil dari kerja sama, saya menghimbau kepada bapak ibu KKBD agar selalu menjaga kerukunan yang ada selama ini,” harapnya.

Wali Kota Kupang, Dr. Jefirston Riwu Kore, MH, MM dalam sambutannya mengungkapkan rasa terima kasih berlimpah karena bisa bertatap muka bersama masyarakat Bima-Dompu yang ada di Kota Kupang.

Baca Juga :   Jika Ada Hambatan Data Kependudukan, Pencaker Bisa Konsultasikan ke Dukcapil Malaka

“Saya senang sekali akhirnya hari ini saya bisa bertemu saudara-saudari Bima Dompu yang ada di Kota Kupang. Saya berada di Kota Kupang ini, karena semua tidak terlepas dari dukungan keluarga besar Bima Dompu di Kota Kupang,” ungkapnya.

Jeriko sapaan Wali Kota Kupang itu juga berharap kerukunan yang selama ini dibina tetap terjaga demi keharmonisan antar sesama di kota ini.

“Perbedaan yang lama, mari kita hilangkan. Saya menjadi Wali Kota untuk semua warga bukan warga tertentu,” tegas Jeriko.

Menjadi Wali Kota tidak ada artinya apabila melayani masyarakat tidak dengan sesungguhnya. “Kita datang di Kupang untuk melayani masyarakat Kota kupang. Kekuasaan yang bapak ibu berikan kepada saya untuk memperhatikan masyarakat dengan benar dan kerja jujur,” ungkap mantan Anggota DPR RI itu.

Kegiatan halal bihalal berakhir dengan silahturami dan makan bersama yang diiringi musik qasidah yang dibawakan oleh sejumlah anggota KKBD. (dinho mali).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top