RAGAM

Menuju El Tari Cup 2019, Pemda Malaka Koordinasi dengan Paguyuban

Rapat persiapan El Tari Cup 2019.

BETUN, Kilastimor.com-Sebagai tuan rumah Turnamen Sepak Bola El Tari Memorial Cup yang akan dilaksanakan di Kabupaten Malaka tahun 2019 mendatang, Pemerintahan Kabupaten Malaka melakukan rapat koordinasi bersama penguyupan dari beberapa kabupaten kota di NTT yang berdomisili di Malaka di Aula Kantor Bupati, Jumat (27/7/2018).

Rapat persiapan ini dipimpin oleh Asisten I Sekda Malaka, Zakarias Nahak didampingi Asisten III Sekda Malaka Yoseph Parera serta Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan perwakilan dari beberapa penguyuban.

Zakarias Nahak dikonfirmasi setelah memimpin rapat menjelaskan rapat ini dengan tujuan penjaringan penguyuban dan pembentukan serta pengukuhan penguyuban ini sehingga keterkaitannya lainya jelas. Tuturnya

“Kita lagi jaring semua paguyuban dari 21 kabupaten/kota yang ada di NTT yang bersomisili di malaka untuk pembentukannya dan pengukuhan sehingga legalitasnya jelas,” katanya.

Lanjutnya, untuk sementara dalam proses menghimpun semua penguyuban dari 21 kabupaten kota di NTT yang berdomisili di Malaka, dan sudah terhimpun sepulu penguyuban. Sisanya akan terus dikoordinasikan.

Dirinya menambahkan, semua yang dilakukan untuk menyukseskan Turnamen El Tari Memorial Cup 2019 mendatang. “Kita harapkan semua Kabupaten Kota di NTT ini saat berkunjung di Malaka merasa aman dan nyaman, seperti apa yang terus ditegaskan Bupati Malaka setiap rapat. Pelayanan tamu kabupaten harus semaksimal mungkin sehingga saat turnamen usai tamu menceritakan kebaikan kita bukan kejelekan kita,” tuturnya.
(pisto bere)

Baca Juga :   Aklamasi, Laka Lena Kembali jadi Ketua Golkar NTT
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top