RAGAM

Reses di Oesapa Barat, Walde Taek Dapat Sejumlah Keluhan Masyarakat

Anggota DPRD Kota Kupang, Theodora Ewalde Taek melakukan reses dengan masyarakat.

RESES DI OESAPA BARAT, WAKIL KETUA KOMISI IV DPRD KOTA KUPANG MENEMUKAN SEJUMLAH KELUHAN MASYARAKAT.

KUPANG, Kilastimor.com-Reses merupakan suatu kesempatan bagi seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah dalam  menjaring aspirasi dan membagi informasi kepada masyarakat yang lazimnya dilakukan minimal tiga kali dalam setahun.

Theodora Ewalde Taek, S.Pd salah satu anggota DPRD Kota Kupang dari Partai Kabangkitan Bangsa (PKB) melakukan reses dengan masyarakat RT 01 dan RT 02, Kelurahan Oesapa Barat, Kecamatan Kelapa lima, Kota Kupang, Jumat (27/7/2018).

Walde Taek sapaan karibnya di hadapan puluhan masyarakat menyampaikan sejumlah informasi terkait tugas dan wewenang DPRD, pembagian komisi dan tugasnya, hingga sejumlah tindakan nyata yang sudah diperjuangkan bersama masyarakat Oesapa Barat selama ini.

Disaksikan media ini, Walde yang adalah Wakil Ketua Komisi IV khusus membidangi kesejahteraan rakyat, menyampaikan bahwa dirinya mempunyai tanggung jawab untuk memperjuangkan kesejahteraan rakyatnya termasuk kesejahteraan masyarakat Oesapa Barat.

“Pada komisi IV DPRD yang membidangi kesejahteraan rakyat, terdapat bagian bagian seperti tenaga kerja, pemberdayaan perempuan dan anak, dinas sosial, bencana alam,  dinas pendidikan, dan dinas kesehatan,” jelasnya.

Dengan pembidangan urusan-urusan yang ada, Ewalde menyatakan niat dan usaha yang total kepada masyarakat dibidang kesejahteraan rakyat, sehingga dirinya bersama fraksi gabungan kebangkitan Indonesia yang adalah gabungan dari tiga kursi PKB dan satu kursi PKPI final untuk komisi IV.

Baca Juga :   Kalah Kasasi, Bupati Belu Kembali Lantik Empat Pejabat yang Dinonjobkan

Christian Frans, warga RT 01, RW 01 kelurahan Oesapa Barat, Kecamatan Kelapa Lima Kota Kupang di hadapan masyarakat mengungkapkan sejumlah persoalan yang dihadapi masyarakat di wilayah sekitarnya.

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top