EKONOMI

Simbolon: Luas Areal Penanaman Bawang Merah di Malaka Harus Terus Diperluas

Ketua TP PKK NTT bersama Bupati Malaka pantau budidaya bawang merah.

BETUN, Kilastimor.com-Penjabat Ketua PKK Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) Rita Widuri Setiawati Simbolon dalam kunjungan ke Malaka, menyempatkan diri memantau hasil pertanian bawang merah di Desa Laleten, Kecamatan Weliman, Kabupaten Malaka.
Pemantauan dilakukan usai Pembinaan/Supervisi terhadap TP. PKK Kabupaten Malaka di Aula Kantor Bupati, Rabu (25/7/2018) lalu,

Kunjungan untuk memantau dari dekat penanaman bawang merah ituter didampingi Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran bersama pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Rita Simbolong menjelaskan, kunjungan itu bertujuan untuk memberi dorongan kepada petani, termasuk TP PKK agar tetap semangat membudidayakan komoditi bawang merah, sebagai sumber pendapat keluarga.

Rita Simbolon berharap, luas lahan untuk penanam bawang merah tiap tahunnya bertambah dan dikerjakan secara kelompok.

“sebagai daerah perbatasan, harus bersatu untuk mensejahterakan keluarga – keluarga, kita harus tunjukan bahwa ini Indonesia,” pungkasnya. (pisto bere)

“kita bisa mensejatehrakan keluarga-keluarga apa lagi di daerah Perbatasan, kita harus tunjukan ke negara sebelah bahwa ini Indonesia” (pisto bere)

Baca Juga :   Diduga Pungli, 5 Pegawai Pelni Terjaring OTT Tim Saber Pungli Polda NTT
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top