RAGAM

ASKAB Malaka Puas dengan Permainan Tim U-17

Adrianus Bria Seran

BETUN, Kilastimor.com-Ketua ASKAB PSSI Kabupaten Malaka, Adrianus Bria Seran, SH memuji pemain PS Malaka U-17 yang telah berjuang dalam turnamen Suratin Cup 2018 di Larantuka-Flores Timur. “Bagaimanapun anak-anak Malaka sudah menunjukkan permainan terbaik dan bisa mengalahkan tim tuan rumah Perseftim Flotim dan raksasa Flores Persami Maumere dengan skor 5-1 dalam babak penyisihan group. Walau tidak masuk semifinal tetapi tim Malaka sudah menunjukkan yang terbaik sebagai motivasi bagi tim untuk melakukan penataan tim kedepan,” ungkap Ketua Askab PSSI Malaka, Adrianus Bria Seran kepada wartawan di Betun, Minggu (19/8/2018)

Dikatakan, dalam empat kali pertandingan, Tim Malaka menang dua kali melawan tim tuan rumah Perseftim Flotim dan Persami Maumere dan bermain seri 2-2 dengan Persematim Manggarai Timur, lalu kalah satu kali dengan Persewa Sumba Timur dengan skor 2-1.
“Malaka tidak masuk semifinal karena kalah head to head dengan tim lain dan itu bisa terjadi dalam turnamen manapun,” katanya.

Dikatakan, yang pasti ASKAB PSSI Malaka senang karena anak-anak bisa bermain baik dan menunjukkan semangat juangnya selama pertandingan berlangsung.

“Proficiat untuk tim Malaka U-17 yang sudah berjuang dengan harapan bisa lebih semangat menyiapkan diri untuk mengikuti berbagai turnamen penting kedepan,” pungkasnya. (edy sumantri)

Baca Juga :   8.000 Warga Malaka Segera Dapatkan Layanan JKN, Teko dan Kades Diusulkan dalam Perubahan Anggaran
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top