RAGAM

ASN Malaka Jebolan IPDN Rindu Bertinju Lagi

Amatus Alfando Bame

BETUN, Kilastimor.com-Amatus Alfando Bame, Pegawai Negeri Sipil (PNS) pada lingkup Pemda Malaka rindu untuk naik ring atau bertinju lagi.

“Jika ada pergelaran tinju di tingkat Provinsi NTT, maka saya siap mengikutinya untuk membawa nama Kabupaten Malaka,” paparnya, Selasa (7/8/2018).

Pria kelahiran Manokwari, Papua Barat, 27 April 1993 itu sudah jarang bertanding setelah lulus IPDN dan ditempatkan di Kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Malaka.

Dikatakan, dia adalah seorang petinju amatir di Papua Barat. Ia bergelut di dunia tinju sejak SMA kelas II dan sudah sering mengikuti pergelaran tinju tingkat Provinsi Papua Barat.

Saat bergabung dengan Tambrao Maestro Boxing Camp, Papua Barat, Bems sapaan karibnya pernah mengikuti kejuaraan tinju di Banten dan meraih juara II.

Bems mengatakan, jika ada pergelaran tinju di tingkat Provinsi NTT, maka ia siap mengikutinya untuk membawa nama Kabupaten Malaka.

Bems mengaku, selama bertugas di Malaka, ia tidak lagi latihan, karena ketiadaan fasilitas. Ia hanya menjaga kebugaran tubuh sebagai petinju lewat olahraga jogging yang rutin dilakukannya setiap hari. (edy sumantri)

Baca Juga :   SBS: Bapak Frans Skera Harus Tulis Buku Resep Umur Panjang
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top