EKONOMI

Bupati Malaka Kepada Masyarakat Rabasa Haerain: RPM jadi Program Unggulan Kami

Bupati Malaka dialog dengan warga Rabasa Haerain.

BETUN, Kilastimor.com-Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran mengajak masyarakat Berasi, Desa Rabasa Haerain, Kecamatan Malaka Barat untuk selalu bahu membahu bekerjasama membangun wilayah Malaka, yang sangat subur di Pulau Timor.

“Saya ajak seluruh masyarakat untuk selalu bekerja sama dan mendukung seluruh kegiatan pemerintahan dan pembangunan di wilayah yang kita cintai ini,” kata Bupati Stef ketika berdialog dengan masyarakat usai melakukan Jalan Sehat, Sabtu (18/8/18).

Dikatakan, sejak dipercayakan masyarakat Malaka untuk memimpin wilayah ini, bersama Daniel Asa (alm), keduanya berkomitmen untuk membangun wilayah pemekaran dari Kabupaten Belu itu.

“Salah satu yang akan tetap menjadi fokus perhatian adalah Revolusi Pertanian Malaka (RPM) yang sudah memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat. Dan itu akan menjadi program unggulan selama masa kepemimpinan,” bilangnya disambut tepuk tangan masyarakat.

Terkait akses jalan yang menghubungkan ke wilayah pantai, dirinya menegaskan kepada masyarakat, pada tahun 2019 nanti akan dikerjakan.
“Tahun 2019 jalan ke pantai sudah bisa diakses sehingga memudahkan pengunjung untuk bisa datang berkunjung ke pantai Berasi dan bisa meningkatkan akses ekonomi dan pendapatan masyarakat,” kata mantan Kadis Kesehatan Provinsi NTT ini. (edy sumantri)

Baca Juga :   Pikul Tanggungjawab Berat, Bria Seran Yakin Wujudkan Janji Kampanye
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top