RAGAM

Desa Barada Berubah Setelah Ditangani OASE

Bupati Malaka melihat sarana air bersih di Desa Barada.

BETUN, Kilastimor.com-Bupati Malaka, dr. Stefanus Bria Seran MPH, berdecak Kagum dan bangga dengan program pembangunan oleh OASE di Desa Barada.
Pasalnya, penataan infrastruktur jalan dan pembangunannya terlihat semakin berkembang dan jauh berbeda sebelum ditangani tim OASE.

Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran mengatakan dirinya sangat kagum melihat perubahan yang begitu besar di Desa Barada, setelah ditangani OASE yakni kumpulan para istri menteri era Jokowi yang diketuai ibu Erni Tjahjo Kumolo.

“Wilayahnya semakin bersih dan sudah ditata dengan sangat bagus,” katanya di hadapan masyarakat yang menemuinya di Barada, Selasa (14/8/18).

Dikatakan, sebelumnya Desa Barada merupakan wilayah yang terpencil dan jauh dari jamahan perkembangan. Akan tetapi setelah dilakukan intervensi dari OASE, desa ini kelihatan bersih dan sangat asri. Jalan-jalan yang menghubungkan dusun ke dusun ditata sangat bagus dan indah,” kata Bupati Perdana Malaka ini.

Dirinya juga menginformasikan kepada masyarakat, bahwa September 2018 mendatang, Ibu Negara, Iriana Joko Widodo bersama dengan Ketua Tim OASE akan berkunjung ke Malaka dan melihat sendiri perkembangan yang ada di wilayah tersebut.

Usai bertemu masyarakat, Bupati Malaka Stefanus Bria Seran, Wakil Ketua Dprd malaka Devi garmin Ndolu, Sekda Malaka Donatus Bere, Ketua Tim Penggerak PKK Beatrix Tae Bria Seran bersama rombongan melakukan city tour mengelilingi Desa Barada yang akses jalannya sudah dibuka.

Baca Juga :   Sadisss....Ledakan Bom Terjadi di Tiga Gereja di Surabaya

Bupati Malaka dan rombongan juga melihat penyediaan air bersih dan Bedah Rumah yang dilakukan para mahasiswa IPDN angkatan 28. (edy sumantri)

Loading...
Loading...
To Top