RAGAM

Elfridus Bangga Wakili Siswa Malaka ke Manado. “Mari Lestarikan Budaya Kita”

Elfridua dan peserta lain diwawancara pada Festival Tomohon.

BETUN, Kilastimor.com-Elfridus Bria, siswa kelas XI SMAN Harekakae, Kecamatan Malaka Tengah, Kabupaten Malaka merasa bangga karena bisa dipercaya mewakili Kabupaten Malaka bersama 25 siswa lainnya mengikuti kegiatan “Siswa Mengenal Nusantara” di Manado, Sulawesi Utara belum lama ini.

“Saya sangat terkesan saat mengikuti berbagai kegiatan. Hal yang paling menarik bagi saya saat berkunjung di SMAN 9 Manado. Ternyata penerapan kurikulumnya bagus, dan sebagai sekolah rujukan sama dengan apa yang sudah dijalankan di SMAN Harekakae,” jelas Elfridus Bria kepada wartawan di SMAN Harekakae, Betun, Senin (27/8/2018).

Elfridus mengatakan, kegiatan Siswa Mengenal Nusantara yang diikutinya bersama delegasi NTT lainnya di Manado, pada intinya untuk menanamkan rasa cinta akan kekhasan-kekhasan yang ada disetiap daerah di Nusantara.

“Delegasi dari Provinsi NTT totalnya 28 orang, terdiri dari 22 siswa delegasi Kabupaten/Kota di NTT, 3 orang dari SLB Kota Kupang, 3 orang guru,” paparnya.

Dijelaskan, selama berada di Manado mereka mengunjungi tempat-tempat Pariwisata melihat hal-hal unik dan sejumlah ciri khas disana.

Baca Juga :   Mantan Wali Kota Kupang Ditahan Kejati NTT. Ini Kasusnya

Halaman : 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Most Popular

To Top