RAGAM

ETMC 2019 Harus Dijadikan Ajang Pemersatu Orang NTT

Bupati Malaka pantau Stadion Kobalima.

BETUN, Kilastimor.com-Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran meminta agar pelaksanaan EMTC 2019 di Kabupaten Malaka harus jadi ajang Pemersatu dan membina persaudaraan antar masyarakat Provinsi NTT.

Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran menyebutkan, dalam ETMC ada dua piala yang diperebutkan yakni pertama piala tuan rumah. Karena itu, Malaka harus merebut piala sebagai tuan rumah dan penyelenggara yang baik.

Piala kedua yang diperebutkan ujarnya, yakni piala ETMC yang diperebutkan tim dari 22 Kabupaten/Kota di NTT, yang pemenangnya ditentukan melalui perjuangan dari masing-masing tim di lapangan.

“Hari ini kita sudah gelar rapat Persiapan ETMC 2019 dihadiri ASKAB PSSI Kabupaten Malaka, Pimpinan Perangkat Daerah dan Ketua Paguyuban Masyarakat NTT yang ada di Malaka. Ini jadi hal yang baik,” katanya.

Mantan Kadis Kesehatan Provinsi NTT itu mengatakan, Pelaksanaan El Tari Memorial Cup 2019 di Kabupaten Malaka harus bisa menjadi ajang yang benar mempersatukan seluruh masyarakat NTT, sehingga proses penyelenggaraannya harus diatur dan ditata dengan baik dan rapi.

“Kita inginkan agar penyelenggaraan El Tari Memorial Cup ini benar-benar menjadi ajang yang mempersatukan seluruh warga NTT, terciptanya persaudaraan dan kekeluargaan,” sergahnya.

Secara teknis sebutnya, berbagai persiapan sudah mulai dilakukan Panitia Penyelenggara dan Paguyuban Kabupaten/Kota se- NTT di Kabupaten Malaka. (edy sumantri)

Baca Juga :   Polisi Bekuk Dua Pengepul KP di Belu dan Malaka. Untuk Bandar Sedang Didalami
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top