RAGAM

Hotman Paris Bantu Rp 25 Juta, Kapolda Bakal Bedah Rumah Johny Kala

Johny Kala bersama orang tuanya, diantar Kapolres dan Dandim Belu menuju Jakarta.

KUPANG, Kilastimor.com-Aksi heroik siswa SMP, Yohanes Gama Marchal Lau (14) yang memanjat tiang bendera saat upacara peringatan HUT ke-73 RI di Pantai Mota’ain, Desa Silawan, Kabupaten Belu, Jumat (17/8/2018), mendapatkan apresiasi yang tinggi dari berbagai kalangan di seluruh wilayah Indonesia. Tidak saja itu siswa SMP itu juga ketiban rezeki nomplok.

Dari istana, Presiden mengundang Johny bersama ayah dan ibunya ke Jakarta, untuk bertemu presiden dengan menonton pembukaan ASIAN GAMES sore nanti. Belum diketahui, apalagi hadiah yang akan diberikan presiden kepada siswa tersebut.

Pj. Gubernur NTT, Robert Simbolon juga akan memberikan hadiah atas aksi heroik Johny Kala, yang berhasil memanjat tiang bendera, untuk mengambil tali yang terputus.

Kapolda NTT Irjen Pol, Drs. Raja Erizman yang mendengar kabar tersebut, berjanji membedah rumah sederhana yang ditinggali Yohanes Gama atau Johny Kala bersama kedua orangtuanya, Beterino Fahik Marsal dan Lorensa Gama.

Sementara itu, apresiasi datang dari Direksi PT. PLN yang berjanji akan memberikan beasiswa kepada Johny Kala hingga menempuh pendidikan di perguruan tinggi.

Selain itu, Pengacara Kondang, Hotman Paris Hutapea juga mengapresiasi keberanian Johny Kala. Dia akan memberi bantuan sebesar Rp 25 juta. “Saya akan kasi uang permen untuk Johny Rp 25 juta,” bilangnya. (edy sumantri/ferdy talok)

Baca Juga :   90 KK di Desa Dualaus Terima BST. Wabup Belu: Manfaatkan untuk Penuhi Kebutuhan Pokok
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top