RAGAM

Jelang HUT RI, Pol PP Malaka Bakal Razia Pekat

Daniel Bria

BETUN, Kilastimor.com-Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Malaka, Daniel Bria ketika dijumpai media ini di ruang Kejanya Kamis (02/8/18) mengatakan, pihaknya terus berkoordinasi terkait pengamanan HUT ke-73 RI.

“Untuk amankan HUT RI, kita sudah koordinasi dan bekerjasama dengan  Kapolsek serta Danramil yang berada kecamatan-kecamatan di wilayah Kabupaten Malaka.

Selain itu, pihaknya selalu berpatroli keliling bersama, untuk menjaga keamanan, agar HUT RI terlaksana dengan aman serta meriah.

Disetiap kecamatan ujar dia, pihaknya sudah menyebarkan anggota Pol Pp sebanyak 1.228 personil. Personil itu bertugas di duabelas kecamatan untuk membantu oleh anggota polsek serta koramil.

Mengenai operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) pihaknya sudah laksanakan rapat dengan unsur Tripika Kecamatan Malaka Tengah terdiri dari camat, kapolsek danramil, demi keamanan dan ketentraman masyarakat.

Dalam waktu dekat, pihaknya akan merazia hotel serta tempat kos yang ada di Malaka Tengah ini. Pihaknya juga akan memeriksa identitas warga yang menginap di tempat tersebut tujuanya dan berapa lama ia menginap. Kalau didapat pasangan yang bukan suami istri, maka akan berikan pengarahan serta pembinaan.

Pada kesempatan ini juga saya menghimbau kepada masyarakat Malaka untuk meriahnya HUT RI dengan memasang umbul-umbul dan dan bendera Merah Putih dedepan halaman rumah masing masing. (edy sumantri)

Baca Juga :   FOSMAB Cup XVI Digelar, NSS jadi Sponsor Utama
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top