RAGAM

Kembali ke Belu, Joni Kala Disambut Hangat

Joni Kala tiba di Bandara AA. Bere Tallo Atambua.

ATAMBUA, Kilastimor.com-Kedatangan Johanes Marchal Gama Lau kembali menginjakkan kakinya di Kota Atambua, Kabupaten Belu pada Kamis, (25/8/2018). Kedatangannya dengan imenggunakan Pesawat Wings pada pukul 11.50 disambut pemda setempat dan ratusan warga kota Atambua.

Pantauan media, Joni Kala sapaan karibnya yang menggunakan seràagam putih-birunya turun dari pesawat didampingi sang Ibu dan Kepala Desa Silawan. Beberapa pramugari masih sempat mengabadikan gambar bersama Joni saat menginjakkan kakinya di Tanah Atambua.

Kedatangan mereka disambut Bupati Belu, Wakil Bupati Belu, Sekda Belu, dan para pimpinan OPD. Bupati Belu, Willy Lay mengalungi Joni dengan selembar kain selendang tenun khas Belu.

Sesampai di Luar Bandara, ratusan warga menunggu Joni. Ketika keluar dri pintu bandara, Joni disambut dengan tepukan tangan yang meriah dari para warga. Beberapa orang warga pun tak lupa mengabadikan moment tersebut.

Direncanakan Joni akan pawai mengelilingi kota Atambua. Sampai berita ini diturunkan, Joni masih berada di Area Bandar Udara A. Bere Tallo Haliwen, Kabupaten Belu.

Joni Marchal Gama, merupakan seorang bocah yang mendadak viral di media sosial karena aksi heroiknya memanjat tiang bendera saat Upacara bendera peringatan HUT RI ke-73 di garis batas pantai Mota’ain, Perbatasan RI-RDTL, Jumat (17/8/2018).

Aksi heroiknya itu mendapat apresiasi dari seantero nusantara. Bahkan apresiasi tersebut datang dari Jokowi hingga orang nomor 1 RI tersebut sampai mengajak makan bersama Joni. (richi anyan)

Baca Juga :   Ini Lima Kasat di Polres Malaka yang Dilantik. "Penegakan Hukum Harus Berkeadilan"
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top