RAGAM

Ketua ASKAB: Malaka akan Jadi Tuan Rumah yang Baik di El Tari 2019

Bupati Malaka saksikan pertandingan dari tribun stadion.

KUPANG, Kilastimor.com-Kabupaten Malaka dipastikan akan menjadi tuan rumah yang baik dalam pelaksanaan El Tari Memorial Cup 2019.
Malaka akan memberikan contoh bagaimana menjadi tuan rumah yang baik dalam menerima Kontingen dari 21 Kabupaten dan Kota di Provinsi NTT.

“Apa yang kita lakukan nanti menjadi komitmen kita bersama untuk membangun dunia sepak bola di Provinsi NTT,” bilang Ketua ASKAB PSSI Malaka, Adrianus Bria Seran di Stadion Kobalima, ketika menyaksikan pertandingan persahabatan kesebelasan PS Malaka U-21 bersama Bupati Malaka, dr.Stefanus Bria Seran Kamis (23/8/2018).

Dikatakan, sesuai hasil rapat ASKAB bersama pemerintah dan paguyuban, ada komitmen bersama supaya Malaka harus bisa menjadi tuan rumah yang baik dalam perhelatan ETMC 2019 di Kabupaten Malaka.

“Malaka akan menjadi contoh yang baik bagaimana menjadi tuan rumah yang baik dengan mengedepankan kebersamaan, persaudaraan antar sesama tim yang berpartisipasi saat ETMC,” sebutnya.

Dia berharap tim dari Kabupaten dan Kota se-Provinsi NTT dapat menyiapkan diri untuk berpartisipasi adalam ETMC 2019 mendatang. (edi sumantri)

Baca Juga :   Panwaslu TTU Tertibkan Alat Peraga Kampanye. Usboko: Didominasi Baliho Victori-Joss
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top