EKONOMI

Pantai Kuitnamon, Atapupu Tawarkan Sunset yang Indah

Acara Wonderful Indonesia di Pantai Berluli.

ATAMBUA, Kilastimor.com-Pemerintah Kabupaten Belu melalui Dinas Parawisata mengadakan acara Wonderful Indonesia di tepi Pantai Kuitnamon, Kecamatan Kakuluk Mesak, Kabupaten Belu, Minggu (26/8/2018).
Kegiatan tersebut bertujuan untuk memperkenalkan pesona wisata kuliner Pantai Berluli kepada masyarakat luas.

Bupati Belu, Willybrodus Lay dalam sambutannya menuturkan, pihaknya memperkenalkan Pantai Berluli sebagai tempat rekreasi keluarga. “Jadikan tempat ini sebagai tempat rekreasi keluarga diakhir pekan,” ujar Lay.

Untuk bisa mempromosikan wisata kuliner Pantai Kuitnamon, Willy mengakui berkat kerja sama berbagai pihak. Berkat kerja sama itu pula, acara ini dapat terlaksana dengan baik. “Mari kita jadikan tempat ini sebagai sebuah tempat tujuan wisata”.

Senada dengan Bupati Belu, Kadis Parawisata Kabupaten Belu, Johanes A. Prihatin menuturkan, kegiatan ini dibuat dalam rangka memperkenalkan destinasi wisata di Kabupaten Belu. “Jadi dengan kegiatan ini, kita menambah pilihan baru lagi bagi para wisatawan yang berkunjung ke Kabupaten Belu,” tutur pria yang akrab disapa Yap itu.

Melihat karakteristik tempat yang berbeda, Pantai Kuitnamon akan dijadikan pusat kuliner di pantai bagian Utara Kabupaten Belu. Tujuannya untuk menambah pendapatan ekonomi masyarakat sekitar.

Baca Juga :   Kades Jangan Proyekkan ADD untuk Mendapat Fee

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Most Popular

To Top